Senin, 22 Juli 2013

T E K N I K ___ U M I ( Part I )

Maybe this is Way of My Live
















 

Awalnya saya berfikir...!!
Kalau sudah Lulus nanti...
Saya mau jadi mahasiswa TEKNIK...
Biar bisa jadi TEKNIK sejati...
Berbicara tentang TEKNIK tiap hari...
Kemana-mana dengan Ransel besar...
Rambut berantakan tapi tetap Elegan...
Pakai sepatu Safety kayak orang lapangan...
Tiap minggu dimaki Dosen...
Karena kumpul tugas tidak pernah Ontime...
Tidak masalah tidur cuma 3 jam sehari...
Kerjakan laporan berhari-hari...
Dan nilai yg keluar kisarannya cuma C_D_E
Untung katanya lulusan TEKNIK lebih gampang dapat kerja...
Tapi sayang tidak berlaku untuk Cinta...

Jadi Mahasiswa TEKNIK itu Menyenangkan...
Tapi TEKNIK susah untuk dijalani...!!

(To be Continued)

2 komentar: